20110712

@Poconggg

Guys, pasti ga asing kan dengan uname twitter itu? Bukan hanya ga asing lagi tapi udah bosen melihat uname itu..
Menurut lo siapa admin dari tuh account? Banyak yg bilang sih Raditya Dika.. Soalnya dari bahasanya dan gaya2nya sama persis.. Tapi bukannya Raditya Dika sendiri pernah bilang kalo itu bukan dia? Jadi gimana, guys? Menurut kalian siapa?
Gua salut banget sama tuh orang. Sukses banget bikin jutaan umat twitter di Indonesia penasaran. Sampe-sampe buku karangan dia LAKU ABIS dan banyak yg kehabisan bahkan sampe rebutan sama karyawan Gramed karna disembunyiin sama mbak-mbak karyawannya.. Kalo gua sendiri sih emang ga punya tu buku karna gua ga pernah minat beli novel.. Hemat beb.. Mending minjem.. Hehehehh
Awas aja kalo suatu saat kebongkar siapa tu orang dan gua ketemu, gua abisin! *eh

4 comments: