20110806

My Favorite Quotes from Some Novels

  • Jangan pernah menganggap kritik itu suatu proses kemunduran ato serangan. Kalo lo dikritik, buat cetak biru di pikiran lo kalo kritik itu adalah pengorbanan seseorang yang mungkin telah mengorbankan rasa ga enaknya sama kita, entah sebagai seorang teman / rekan kerja, semata-mata untuk apa?...hanya untuk membuat diri kita lebih baik. Itu aja. -- 5cm
  • Kalo lo yakin sama sesuatu, lo taruh itu di sini *tunjukkening, abis itu lo kerja keras semampu lo. -- 5cm
  • Aku mencintaimu tapi aku ragu kau akan menerimaku apa adanya. -- Name of The Game
  • Jika cinta adalah jawaban, bisakah kau memberiku pertanyaan? -- (I forget what's the tittle)
  • Hal-hal terindah dalam hidup adalah hari-hari yang belum kita jalani, dan hal terindah yang ingin kuucapkan belum kukatakan padamu. -- Lupakan Palermo
  • Chi porta fuori, porta amore (siapa yang membawa bunga, ia membawa cinta). -- Lupakan Palermo
  • Cu tempu aspetta, tempu perdi (siapa yang menunggu, dia kehilangan waktu). -- Lupakan Palermo
  • Non c'e donna senza amore (tanpa cinta tidak ada wanita. Cewek memang untuk dicintai). -- Lupakan Palermo
  • I don't know what pain is until this day. I don't know pain could make me want to go out from this life. I don't know life is this full of betrayal. I don't know life is this full of lies. I don't know.... I just want to be saved.... -- Dan Hujan pun Berhenti
  • I'm no longer care about your thought... Everybody sets me here, on a time when I really DON'T CARE am I human or not.... I'm sick with this all.... Happiness never exists. Everybody betrayed me.-- Dan Hujan pun Berhenti
  • One by one will leave me sooner or later. -- Dan Hujan pun Berhenti
  • Gue nggak peduli walaupun mereka bohong atau apa.... Gue sampe nggak peduli lo munafikin gue atau nggak.... Gue berhasil pulang..dan gue..walaupun bodoh..percaya mereka emang bener-bener pulang.. Entah kenapa. -- Dan Hujan pun Berhenti
  • And eye for an eye only ends up making the whole world blind. -- Dan Hujan pun Berhenti
  • To look at it in brighter or darker perspective. To look at it from logical or sentimental perspective. -- Dan Hujan pun Berhenti
  • Kenyataannya dia pada akhirnya cuman jadi cahaya kecil di hidup gelap gue. Kunang-kunang yang cuman bisa terang semalem, terus besoknya mati. Singkat, tapi asli hangat. Dan, selalu kelihatan indah di otak gue. -- Dan Hujan pun Berhenti
  • Hidup adalah sekotak cokelat dan kita tidak pernah tau apa yang kita dapatkan di dalamnya. -- Dan Hujan pun Berhenti
  • Never, ever, jump into something before knowing what's waiting for you there. -- Test Pack
  • Yang berbeda dari medis dan psikologis adalah bahwa dalam medis, setelah badan mati, nyawa tidak merasa sakit lagi. Dalam psikologis, ketika nyawa terluka, dia masih harus hidup dan merasakannya. -- Test Pack
  • Gue tahu dia cemas. Tapi gue lebih cemas akan dia. -- Test Pack
  • Kehadiran anak bagi Tata adalah penting. Bagi gue, kehadiran Tata dalam hidup gue adalah sesuatu yang jauh lebih penting dari segalanya. -- Test Pack

No comments:

Post a Comment