20110820

! (Tanda Seru)

Siang ini gua disapa sama seorang yang udah sekian lama (dua tahun mungkin) ga ada kabarnya. Seorang cowok cakep tinggi kerempeng dengan rambut khasnya. Dia adalah seekor manusia Dulu gua sempet deket sama ini orang, tapi gua mikir enakan jadi kakak aja lah ya. Buat seru-seruan aja. Ini orang nyebelinnya tingkat profesor.
Dia ngerti banget apa yang gua ga suka. Tau apaan? TANDA SERU (!)! Dulu gua selalu marah tiap kali dia ngasih gua TANDA SERU (!), dan itu berlangsung sampai sekarang.
Gua kaget banget tiba-tiba dia ngechat nyapa gitu. Eh tumben bener -___- ada apaan coba? Basa-basi, dan udah ketahuan banget lagi nganggur, gua suruh aja mampir blog gua dan lo tau apa kata dia? "ga suka !" BUSET baru kali ini ada yang ngomen blog gua sebegitu JLEBnya. Pake TANDA SERU (!) pula, yang dia tau gua ga suka banget sama hal itu. Maunya apaan coba ini orang. Gua bales aja "tanda seru" eh dia bales "iyo opo ngga'? :D". NAH! Sekarang malah pake emote begitu. Ngece banget kan? Gua marah nih, gua bales "tanda serunya itu loh hm". Tapi dia bales "lha iyoooo sekk inged akku... ga suka tanda seruuu :p".
Ngiungngiungngiung~ salah paham dah gua nih. Gua baru NGEH ternyata maksud dia gua belum bahas tentang TANDA SERU (!) di blog gua. Ampun dah. Udah emosi begini. Haha. Maaf yes kak :p
Nah setelah udah ngeh, dia nyuruh gua ngepost tentang TANDA SERU (!). Nih, udah gua laksanain, kak. Bilang apa? :p

No comments:

Post a Comment