20111109

Hujan. Cinta.

Hujan itu lucu ya. Kadang nyenengin, kadang nyebelin. Sama seperti kamu. Kadang nyenengin, kadang saking nyenenginnya, aku selalu berniat ngejungkirbalikin kamu. Dari yang seneng karena lihat aku seneng, jadi marah gara-gara aku cuekin. Ini yang bikin aku tambah seneng :D
Aku tahu kamu pasti tahu kalau aku tahu bahwa kamu tahu aku cuma pura-pura nyuekin kamu, dan aku tahu kamu pasti tahu kalau aku tahu bahwa kamu juga pura-pura marah gara-gara aku cuekin. Jadi intinya kita sama-sama tahu, kita sama-sama paham. Seperti aku dan hujan.
Aku dan hujan. Hujan itu langit yang menangis. Kadang-kadang hujan turun waktu hatiku juga sedang menangis. Aku dan hujan sehati (kadang-kadang). Kalaupun tidak sedang sama-sama menangis, hujan selalu bisa mendamaikan hati. Kalau aku sedang marah semarah-marahnya, hujan selalu bisa nenangin. Selalu akhirnya bikin senyum-senyum sendiri.

Hujan. Air. Sudah tahu belum tentang penelitian orang Jepang tentang air? Ternyata molekul air itu ngikutin suasana hati kita loh. Hebat banget ya Tuhan itu. Air sebegitu diabaikannya oleh manusia ternyata memiliki keistimewaan yang "wah".
Hujan. Kangen. Hujan itu nyebelin. Bikin kangen sama kamu yang aku sayang. Kalau di tempat kamu juga lagi hujan, aku yakin kamu ngerasain hal yang sama. Segini yakinnya? Of course! Nggak ada yang perlu diragukan sama kamu yang sekarang.

Aku mau dong hujan-hujanan sama kamu nanti. Hm kapan ya? Nanti aja deh :) (lho kan geje -__-)
Yah pokoknya hujan itu ngingetin aku sama kamu dan kamu itu cinta. So intinya hujan itu cinta :)

No comments:

Post a Comment