20110110

(ditulis 03122010)

Finally, gue jadian sama seorang yg lumayan lama selalu ada di samping gue dan ngebantu gue ngelupain si ehem. Banyak yg kaget ga percaya kita jadian. Gue sama dia aja ga percaya -_-
Ceritanya gini. Suatu malem minggu, seperti biasanya kita ke CT bersama orang-orang biasanya juga. Pulang dari situ, di jalan dia berkali-kali ngomong gini, "Mbak, aku ngalah wes ya". Tapi begitu gue nanya apa maksud dia, dia ga pernah mau ngasihtau. Nyampe depan rumah, seperti biasa, gue salim sama dia dan gataunya dia nyium tangan gue dan senyum. Apa maksud dia? Pertanyaan ga penting yg sebenernya gue udah tau jawabannya. Gue, dia, dan mungkin semua. Tapi gue ga mungkin gitu aja nunjukin kalo gue tau itu. sampe akhirnya besoknya dia ngejelasin maksud dia ngomong kayak gitu. Dan tepat sama persis kayak yg gue mimpiin malemya. Ya, dia mau ngalah. Tapi pikir gue kenapa mesti ngalah? Cinta itu kudu diperjuangin, bukan dibiarin gitu aja. Dan gue yakin dia juga pasti tau gimana perasaan gue ke dia.
Nah siangnya, beserta rombongan dateng ke rumah gue seperti hari-hari sebelumnya. Setelah melakukan percakapan empat mata dengan Sanny, dan melakukan

No comments:

Post a Comment