20110110

LO! (ditulis 20112010)

Gue nyadar kok kalo gue ga pantes buat lo. Lo tinggi banget bagaikan bintang. Gue ga bakal bisa nyampe buat dapetin lo. Gue cuma bisa liat lo dari jauh. Bahkan buat ngobrol sama lo aja susaaaaaaaahhh banget lo nanggepinnya. Karna apa? Karna lo dilihat banyak orang. Ga cuma gue yg suka sama lo. Ga cuma gue yg sayang sama lo. Sulit banget buat lo bisa lihat gue. Peluangnya dikit banget.
Gue selama ini, udah 3 bulan lebih seminggu kita kenal. Jujur, dari awal kita kenal gue udah suka sama lo. Lo yg bikin gue sayang sama lo. Tapi lo ga pernah berusaha buat bales semua itu. Selama ini gue nunggu lo. Dari sejak lo masih punya N** (ea ea eaaaaaaa), putus, sampe sekian lama lo ngejomblo. Mana bukti dari semua kata-kata lo?
Harusnya lo ga deketin gue. Harusnya lo ga usah buat gue sayang sama lo. Mungkin emangbanyak ya yg kayak gue. Udah sempet deket sama lo, dikasih harepan macem-macem, eh ternyata harepan kosong. Tapi asal lo tau, gue ga sama kayak mereka. Gue serius. Gue selalu berusaha buat yakinin diri gue buat percaya semua kata-kata lo. Bahkan gue nunggu sekian lama gini cuma byat lo. Ga peduli lo kayak apa ke gue.
Gue sayang lo!

No comments:

Post a Comment