20110110

Sedikit Cerita Tentang DIA (ditulis 14112010)

Setia belum tentu berbuah hasil ya ternyata. Meskipun kita udah serius, udah optimis sama sesuatu, belum tentu semua yg kita jalang itu endingnya seperti yg kita harepin. Meskipun kita udah ngerelain segala sesuatu buat yg kita optimisin itu, dan dia udah ngasih harepan macem-macem, yg kita optimisin itu belum tentu membalas keoptimisan kita, kesetiaan kita.
Gue orang yg ga mudah nyerah kalo udah dihadepin sama sesuatu yg bener-bener gue pengenin meskipun butuh perjuangan buat dapetin itu.
Sedikit cerita, sekitar 3 bulan lalu gue kenal sama seorang yg bikin gue naksir berat sama dia sejak pertama kali ketemu. Dia putih, cakeeepp banget. Kita pertama kali kenal waktu kumpul kali kedua suatu organisasi fansclub yg sama-sama kita ikuti, yg ngadain kumpul-kumpul tiap Sabtu jam 2 siang di lantai paling atas MOG (tapi sekarang ganti tiap Minggu jam 11).
Hari itu gue rada telat dikarenakan suatu hal yg gue sendiri lupa apa itu. Hari itu ngumpulnya di foodcourt. Pas nyampe disana udah ada 4 orang. 2 cowok+2 cewek. Habis salaman sama dia orang, gue duduk ngadep sang ketua saat itu, Saski. Saski ngomong kalo ada anak baru dan dia lagi makan. Gue inget waktu itu bulan puasa dan gue langsung mikir oh dia brarti nonmuslim. Beberapa menit kemudian si Yoga dateng sama cowok, dan Saski nunjukin kalo itu yg dia maksud tadi. Karena mereka dateng dari belakang gue dan mata gue minus, so waktu salaman gue ga ngeliat jelas mukanya kayak apa, tapi dia sempet nyebutin nama gitu. Pas dia duduk, dia ngadep gue tapi jauh di pojok. Sejak detik itu aku betah banget ngeliatin dia. Wkwk.
Gue ketemu, kenalan, dan parahnya lagi bakal sering ketemu sama DIA! Seneng banget dah. Tapi mungkin ini cuma sebatas ngefans. Soalnya gue belum tau apa-apa tentang dia. Gue juga langsung mikir 'mana mungkin gue bisa deket sama dia? Ga mungkin banget dah'.
Hari Senin-nya gue ga masuk sekolah soalnya waktu itu lagi pondok ramadhan. Akibat kenganggurannya saya waktu itu, iseng aja ngeadd fb anak-anak NTF Malang, eh langsung diconfirm sama DIA. Jadilah kita wtw-an. Niatnya mau minta nomernya gitu, tapi ternyata dia duluan yg minta. Haha. Jadilah kita smsan. Ternyata ga sulit. Haha.
Makin lama makin deket. Dia sempet main ke rumah gue, sempet jemput pulang sekolah (gue rela nunggu dari jam 12-2 an), sempet ketemuan pas sama-sama lagi di MOG. Lama-lama gue jadi sayang sama dia dan dia pun begitu (katanya). Tapi sayangnya hubungan kita ga bisa lebih soalnya dia masih punya cewek. Hm. Tragis.
Berhari-hari berminggu-minggu punya hubungan ga jelas kayak gini, gue makin sering dimarahin sama sohib-sohibku, apalagi si Daddy. Dia mesti maksa gue cepet-cepet ketemu dia, cepet-cepet ngomong berdua sama dia, tanyain kejelasannya. Guenya niat. Dianya yg ribet. Sulit banget diajak ketemu. Gue mikirnya kok kayaknya mereka ribet banget deh. Perasaan gue yg jalanin aja enjoy-enjoy aja deh, gue percaya sama dia, gue yakin someday aku bakal dapetin yg gue mau.
Tapi ternyata gue salah, mereka bener. Makin dilosin makin dia ngulur-ngulur waktu. Dan sekarang makin ga jelas. Yah, kita liat aja deh tar gimana.

Pesen gue:
1. Jangan berharap sama sesuatu yg ga jelas
2. Jangan liat orang dari tampangnya. Karna luarnya bagus, belum tentu dalemnya bagus
3. Jangan mau ditarik-ulur kayak layangan
4. Semua itu harus lo bawa ke Tuhan. Curhatin semuanya ke Tuhan
5. Meskipun lo ngerasain/ngalamin yg sama kayak gue, lo ga boleh benci sama doi. Yg mesti lo benci itu perbuatannya dan lo kudu doain biar dia sadar

No comments:

Post a Comment