20110121

DADDY (ditulis 16122010)

Gimana perasaan lo waktu sohib lo tiba-tiba nanyain lo lebih milih dia ato pacar lo, padahal meskipun emang lo nelantarin dia tapi sebenernya tetep ga kelewat bates? Apa jawaban lo?

Tadi pagi sohib gue sms. Emang sih udah sekitar 3 mingguan lebih gue rasa gue udah jauuuuuuuuuuhhh banget sama dia, lebih tepatnya sejak gue 'jadian'. Entah apa dia ga suka sama keputusan gue nerima cowo gue yg sekarang ato gimana gue gatau dan gue ngerasa ga ada alesan buat gue nolak cowo gue dan itu berarti ga seharusnya dia bersikap kayak gitu ke gue. *meskipunguemasihsayangsamaehem

Sahabat ato pacar? Pasti banyak yg milih sahabat, walopun dalem hati masing-masing pasti berat. Tapi kalo gue, saat ini gue ga bisa milih satu di antara mereka. Bukannya ga milih dua-duanya, soalnya mereka sama-sama berarti buat gue.
Yap, cowo gue tu ga cuma sebagai pacar gue tapi dia juga jadi sohib gue.

Tadi pagi sohib gue nanya : "Kalo disuruh milih, milih aku sama pipah ato roby?"
GLEK! Salah apa gue tiba-tiba ditanyain kayak gitu sama daddy?
Langsung aja gue jawab : "Kenapa nanya kayak gitu?"
Dia : "Jawab aja"
Gue : "Kenapa?"
Dia : " Udah, jawab aja"
Gue : "Hemb. Ga milih dua-duanya"
Tapi harusnya gue ga jawab kayak gitu, harusnya gue jawab "milih dua-duanya"
Dia : "Why?"
Gue : "Soalnya semua sama-sama berarti"
Dia : "Kalo kita tenggelam, kamu punya perahu, mau nyelametin siapa?"
Gue : "Kamu"
Dia : "Why?"
Gue : "Eh bentar dulu. Perahunya muat berapa orang deh?"
Dia : "Just two"
Gue : "Ya kamu sm Pipah naek, aku nyebur sama Roby"
Dia : "Guayamu"
Gue : "Loh ya bener kan? Soalnya aku ga mau egois. kalo aku yg naek berarti aku egois dong"
Dia : "Takbilangin ya, semua orang itu pasti egois, percaya deh"
Gue : "Ya makanya aku berusaha buat ga egois"
Sekian perdebatan kami. Err gombal banget ye gue. Tapi emang gitu harusnya. Lo ga boleh egois. Lo kudu mentingin keselametan orang lain dulu.
Gue ditanyain gitu langsung jleb banget. Yaa gue rasa emang kalo gue cukup nelantarin dia. Gue bingung. Di satu sisi gue pengen terus sama-sama cowok gue, di sisi lain gue pengen dan butuh sohib gue. Tapi waktu gue lagi sama-sama cowok gue, tiba-tiba ilang aja sohib gue dari pikiran gue.
Yaa gue yang salah kan kalo gini?

Dad, sorry :( gue sayang lo! Maaf kalo selama ini gue nelantarin lo. Gimanapun juga gue lebih lama kenal lo daripada cowok gue. Gue janji mulai sekarang ga bakal nelantarin lo lagi :D asal lo tau gue kangeeeeeenn banget sama lo. Kangen galak lo kalo lo lagi badmood, kangen bacotan lo minta ditraktir, kangen ketawa lo kalo lagi ngeledek gue, kangen pas lo ngambek, kangen ejekan-ejekan lo ke gue, kangen cerewetnya lo dan sotoynya lo kalo kita lagi debatin hal ga penting, dan semuanya yg ada di elo dah! I LOVE YOU, DAD :)

No comments:

Post a Comment